Welcome To Security Darknet

Selamat Datang Di Official Security Darknet

Jumat, 29 September 2017

SNIFFING DENGAN BETTERCAP DI KALI LINUX

Tags


We Are Security Darknet

Assalammualaikum wr wb
Hallo Ketemu Lagi Ni:D
Oke kali ini saya mau jelasin sniffing dengan BETTERCAP DI KALI LINUX
Untuk OS lain gua ga tau soalnya saya dari dulu pake kali linux
Sedikit penjelasan tentang sniffing, sniffing itu adalah aksi penyadapan di dalam satu jaringan (WIFI) jadi nanti kita bisa pantau si korban itu lagi ngapain dalam jaringan itu

Oke tanpa panjang lebar lagi langsung aja caranya gua jelasin
1. Buka terminal kalian lalu ketik ifconfig


2. Nanti tampilan akan seperti di bawah lalu pilih ip yang di wlan0 tepatnya di tempat yang saya coret:v


3. Setelah dapet ipnya ketik ketik bettercap bisa juga di di terminal baru atau di applications> Sniffing & Spoofing> Bettercap




4. Lalu otomatis akan menscan orang yang tersambung dengan wifi yang sedang kalian pake kalo mau cepet ctrl+c aja:D



5. Selanjutnya kalian ketik nmap -sP ipgateway-subnetmask contohnya seperti gambar di bawah


6. Nah setelah selesai ketik bettercap -X -T ipkorban contoh bettercap -X -T 192.168.0.0


7. Tinngal enter nanti akan muncul dia lagi buka apa aja:v


Oke sekian dari saya kalo masih bingung bisa komen atau tanya di instagram saya
IG : chokychoky.id
Wassalammualaikum wr wb.


EmoticonEmoticon